Minggu, 23 Juni 2019

Dear, Audia Azizah Azani




Are you still tired but happy after met Kevin last night? HAHA SO HAPPY!1!!

Lemme tell you the truth. Awalnya pengen kasih surprise pas ulang tahun kamu, datang duluan lebih pagi (jauh lebih pagi dari kita yang biasa berangkat 06.30 WIB padahal masuknya baru jam 07.30 WIB), matiin lampu kelas, puterin lagu adu rayu pas kamu masuk kelas, sambil bawain cireng goreng pake lilin hahaha. Meminta beberapa orang temen deket kamu buat hadir. Tapiii, TIDAK JADI karena ternyata tanggal 23 Juni jatuh pada hari Minggu.

Plan kedua adalah mau ngajak keluar, nongki sambil ngerjain skripsi as usual, terus request ke tenant-nya buat puterin lagu “Adu Rayu”. Sudah, abis itu kita makan bareng seperti biasa sambil ngasih kado. Personally, I want it to be that private. Tapiii, lagi-lagi nggak jadi karena aku nggak tega juga kamu kecapekan abis nonton Kevin semalem.

Then here we go, you read this letter that I post on my blog (after so long time ago didn’t post any) and print it out, put it inside the gift that I gave you.

Kenapa mukena?
Aku sudah sejak lama mikir pengen beli mukena, karena aku piki yang insyaAllah nggak mungkin Audi pernah tinggalin adalah sholat, sampai nanti, sampai kita pisah, sampai kamu tua. Aku pengen sebenernya ada dan nemenin kamu selama itu. Kamu kan juga suka travelling, jadi bisa deh kamu praktis bawa kemana-mana karena ada tasnya jadi dengan itu aku harap aku bisa membersamaimu secara tidak langsung.

Au, ngerasa nggak sebentar lagi kita bakal pisah? Bagi aku pribadi, orang yang susah bangeeet deket sama orang lain, bahkan sampai bisa percaya sama orang itu, senyaman itu buat cerita hal yang penting sampai tidak penting, yang sangat sangat peka tiap kali aku badmood atau marah atau nggak suka sama orang, orang yang mau diajak berangkat pagi dan gasuka berangkat mepet-mepet apalagi telat, jadi having you in my life is such a precious thing that I always thank to God for. Jadi aku berterimakasih dan bersyukur sama Allah yang sudah men-skenariokan aku buat ketemu dan deket sama kamu. Dan terimakasih kamu sudah mau jadi bagian dari cerita terbaik dalam hidupku.

Siklus untuk berpisah dari sahabat itu mungkin sudah aku lakoni berkali-kali tapi selalu kerasa berat bangeeeet. Dulu aku sampai gamau pisah sama sahabat SD ku waktu mau lanjut SMP, nangis -nangis ke ibuk minta 1 sekolah, tapi akhirnya kita pisah karena hanya aku sendiri yang lolos kelas RSBI di SMP 1. Di SMP, aku ketemu temen baru, sama-sama hobi mbolang naik sepeda bareng, sama sama seneng fisika dan sering lomba bareng, berniat mendaftar ke sekolah yang sama tapi dia gagal lolos di SMA yang kita pengen.

Di SMA, aku bertemu dengan banyak banget orang yang satu visi, satu mimpi, satu genre jokes, dan kita dekeeeet banget, nggak keitung berapa kali aku udah cerita ke kamu tentang sayangnya aku sama sahabat-sahabat di SMAku. Kalau ditanya rasanya bahkan sampai sekarang aku berat gitu pisah sama mereka, terlalu banyak banget kenangan yang kita habiskan selama di asrama, susah seneng baik buruknya aku nikmatin semua. Susah nemuin orang-orang seperti itu. But again, life must go on said my mom, meskipun benci banget aku denger kutipan ini. Buat bayangin aja, aku berat. Mungkin itulah siklus hidup, ketemu – pisah.

Aku nggak bermaksud membuat harimu sesedih ceritaku ini, aku cuma pengen kamu happy!!! I want you to be confident with what you really are. You are so damn loveable on my view. Di saat kamu mengira nggak ada orang yang sayang kamu, inget aja aku. Aku jauh lebih sayang kamu dibanding perasaanku ke gebetan yang pernah deketin aku, dulu atau sekarang. Ya sekarang juga ga ada sih wkwk.

Do’aku: semoga Audi konsisten dengan resolusi tahun ini tapi tetep harus bahagia, semoga skripsi kita lancar sampai akhir, semoga segera menemukan orang yang nggak php, yang mau ngertiin dan memperjuangkan Audi, yang nyambung ngomongnya sama Audi, yang gantengnya 11 12 sama Kevin hahaha. Harapan terakhir, semoga Audi nggak lupa sama aku kalau udah dewasa nanti karena hal paling menyedihkan bagiku adalah diomongin di belakang oleh temen deket sendiri dan dilupain sama temen sendiri pas udah dewasa wkwk.

HAPPY BIRTHDAY MY DEAR FRIEND! STAY CHILL, HAPPY, AND BLESS!


0 komentar:

Posting Komentar